Sabtu, 09 Maret 2013

Anda Suka Ngemil? Buah Jawabannya…


Ngemil merupakan kebiasaan manusia yang kadang susah untuk dihilangkan. Mulai dari menyantap gorengan, kerupuk, roti kering, keripik, emping, dan lain sebagainya. Apalagi buat Anda yang memiliki berat badan super sekali tentu sangat sulit menghindari kebiasaan ngemil.

Jika Anda memiliki jadwal kegiatan olah raga yang teratur kebiasaan ngemil tidak akan membahayakan tubuh Anda, karena lemak yang masuk ke dalam tubuh dapat langsung terbakar dengan olah raga yang teratur. Namun, bagaimana dengan Anda yang jarang bahkan tidak pernah melakukan olah raga rutin?

Tips sederhana yang dapat kita lakukan adalah dengan mengubah makanan apa yang kita jadikan camilan atau makanan yang biasa kita santap untuk memuaskan hasrat ngemil kita. Buah bisa dijadikan solusi jitu untuk Anda yang doyan ngemil. Daripada Anda habiskan satu kaleng keripik atau satu kaleng roti kering bukankah lebih baik Anda alihkan semua jenis makanan berminyak dan berlemak tadi dengan buah-buahan yang manfaatnya jelas lebih baik bagi tubuh.

Walaupun awalnya mungkin berat, tetapi keputusan Anda untuk mengubah camilan yang kurang sehat dengan camilan yang menyehatkanakan merubah secara drastis kebugaran tubuh Anda. Jadi kalo mau ngemil, ya mendingan ngemil buah-buahan aja…….

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost