Kamis, 21 Maret 2013

5 Jenis Makanan Diet


5 Jenis Makanan  Diet dan Menurunkan Berat Badan

makanan untuk diet
Rasa lapar yang kita rasakan cenderung untuk membuat kita makan lebih banyak dan pada akhirnya membuat seseorang gagal mengontrol pola makan. Hal ini pula yang sering membuat sesorang gagal dalam menurunkan berat badannya. Dengan memakan makanan yang membuat Anda cepat kenyang, maka pasti dapat membantu Anda mengontrol jumlah makanan yang dikonsumsi. Selain itu, dengan makanan jenis ini  juga akan membantu Anda untuk mendapatkan diet sehat alami yang cepat dan paling seimbang karena inilah cara diet alami yang aman. Jadi, apakah makanan yang membuat lebih cepat kenyang? Nah jika sebelumnyaKiat Kata menulis artikel 5 Jenis Minuman untuk menurunkan berat badan berikut ini kami coba sajikan jenis-jenis makanan diet penurun berat badan tersebut:

1. Telur
Hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang makan telur pada pagi akan membantu mereka untuk mengurangi lagi berat badan. Ini karena Anda telah mendapatkan protein yang cukup untuk menghindari lapar. Selain itu, telur juga mampu memberi Anda lebih energi dibandingkan makanan lainnya.

2. Sup sayuran
Makanan yang mengandung banyak konten air memang akan memberikan Anda efek cepat kenyang. Khasiat yang ada pada sayuran pula akan dapat membantu Anda untuk mendapatkan energi, zat dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

3. Gandum
Hanya dengan sarapan setengah cangkir gandum setiap pagi hari, sudah dapat memberikan energi yang cukup pada tubuh seseorang dan mampu bertahan dalam jangka 4-6 jam.

4. Apel 
buah untuk diet, makanan penurun berat badan
Jika Anda seorang yang tidak suka makan pagi, ada baiknya Anda mencoba memulai hari Anda dengan sebuah apel. Karena apel dapat membantu untuk memberikan energi kepada Anda sampai menjelang waktu makan siang tiba.

5. Kacang-kacangan
Kacang sangat kaya dengan kandungan protein. Dan biasanya protein akan membantu Anda untuk merasa lebih cepat kenyang. Dajenis makanan penurun berat badann ini bisa membantu anda untuk makan sedikit saja.

Dengan mengetahui jenis makanan ini, diharapkan anda tidak salah dalam menentukan jenis-jenis makanan yang cocok untuk anda konsumsi. Dengan cara ini pula bisa membantumetabolisme tubuh berjalan baik. Untuk anda yang masih mencoba untuk menurunkan berat badan, mungkin tips ini dapat membantu dalam mewujudkan impian Anda. Dan untuk yang sedang berhemat dan mudah merasa lapar itu juga sesuai untuk anda jenis makanan penurun berat badan. Selamat mencoba! Salam Sehat..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost