Selasa, 13 Desember 2005

(Urgent help !) BATUK dan Berat badan tidak naik-2

Dear all, Aku sedang bingung banget, anakku Joseph (3 tahun 7 bulan) sedang batuk berat sudah 4 hari. Dari DSA sudah diberi Mucopet, Celestamine , antibiotik , obat pengencer dahak. tapi sampai sekarang batuknya belum sembuh-2 malahan semakin parah. Trus Joseph juga makannya jadi ikut-a susah banget. Kemarin hari Senen sudah di Inhalasi (penguapan 1 x) di RS. Mngkin Dokter bisa memberi advise aku harus gimana? trus ada enggak obat batuk yang mujarab. Satu pertanyaan lagi Dok, berat badan Joseph susah sekali naik, aku udah pernah coba tanya berkali-2 kepada DSA nya, mungkin anakku harus test mountox atau rongent dsb, tapi DSA nya bilang kalo Joseph tuh fine-fine ajah dan aku engga perlu cemas...Menurut Dokter bener begitu dok? Aku bingung nih, atau Dokter punya resep untuk menambah nafsu makan anak atau ada advise ... aku bingung Dok. Atau mungkin harus terapi Berat badan. ke RS mana atau ke Dokter mana? Tolong yach Dok..... Please... O' iya FYI anakku beratnya terakhir 13 Kg, tinggi hampir 1 meter. Terimakasih untuk pencerahannya.

Johanna





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost