Jumat, 13 Januari 2006

Anak Retak Tulang Rawan di Siku tangan kiri

Dear Netters,



Awal bulan Des'05 anak ke dua saya umur 1.5 th Bulanjatuh dari tempat tidur yang terlalu tinggi pada saat ada acara keluarga di Rumah Omnya, namun dari tangisnya waktu itu lain ( kebetulan lagi main2 sama sdr2nya di kamar ) gak ada orang dewasanya. setelah saya lihat ternyata tangannya di sikunya ada tulang yang menonjol.


Untuk pertolongan pertama saya sudah minta tukang urut tetangga kel. di Pondok Gede sesudah itu saya bawa ke Patah Tulang di Gopli Daerah Pondok Aren. setelah 3 hari hari untuk second opini saya ke dr orthopedic untuk di rongten ternyata di sikutnya retak. terus di buatin spalk dan diberi vitamin enkana. setelah 2 minggu dr. spo di RSI Bintaro bilang sudah baik cuman kurang dikit ( padahal kurangnya ya yang tulang agak menonjol tsb ) wah gimana sich koq masih begini sudah dibilang baik.


Barangkali dari ada yang tahu dan pernah mengalami kejadian sperti ini baik ahli patah tulang atau yang lain mohon informasinya. Sekedar informasi anak saya kalau pakai baju mesti tangan kiri dulu karena kalau tangan kana dulu tangan kirinya kalau diangkat masih atit katanya.


Tks sebelumnya

Ortu - ARDAN -

Suwandoko Siswo Kasdi



Ass. Wr. Wb.


Yth. Ortu Ardan


Kejadian ini pernah terjadi juga terhadap keponakan saya, tetapi pada waktu setelah kejadian langsung dibawa ke tukang urut Haji Naim yang ada di komplek
MPR Cipete jakarta Selatan, kira-kira kurang lebih 3 kali diurut, Alhamdulillah keponakan saya sudah bisa main kembali tanpa rasa sakit dan tidak ada tonjolan
di sikunya. Mudah-mudahan ini berguna buat bapak-ibu.


Wassalam,


Amirfs

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost